welcome to jualbelibarang56.blogspot.com ,i hope this blog useful for you Tips Internet:- Status server hosting website/blog mu dengan hyperspin.com

Tips Internet:- Status server hosting website/blog mu dengan hyperspin.com


Nama nya juga gratisan ada aja masalah nya , tapi ada juga beberapa dari kita menggunakan hosting yang tidak bayar alias berbayar, nah kalo untuk hosting yang berbayar males donk kalo sering down, apalagi kita udah bayar masa mau disamain sama yang gratisan si .

Nah beberapa hari yang lalu juga server blog saya ini sempat mengalami down dan itu berakibat traffic jadi turun, akhirnya saya sempat berpikir bagaimana cara memonitor terus status downtime dan uptime server saya tanpa bukan saya terus yang memantau nya.

akhirnya saya menemukan hyperspin.com sebagai jawab nya, apa itu hyperspin.com dan bagaimana cara kerja nya? hyperspin.com itu adalah situs yang menyediakan feature gratis monitoring server yang report atau laporan downtime dan uptime nya akan dilaporkan melalui email kita perhari dan perminggu, mereka akan selalu mencatat berapa lama server kita downtime atau uptime.

jadi dengan cara ini kita juga dapat membuat suatu kesimpulan hosting yang kita gunakan bagus atau tidak, kalo memang hosting kita sudah tidak bagus ya ngpain dilanjutkan, mending ganti yang lain, iya gk ?

0 komentar:

Post a Comment

Recent Post