welcome to jualbelibarang56.blogspot.com ,i hope this blog useful for you Tips Blogger: -Cara Mencari keyword yang tepat untuk blog anda

Tips Blogger: -Cara Mencari keyword yang tepat untuk blog anda

Mencari keyword yang tepat untuk blog anda.
Satu pertanyaan yang muncul dari dalam diri saya…apakah alasan saya untuk membuat blog ? Tentunya jawaban anda dan jawaban saya kurang lebih sama yaitu agar dibaca oleh orang lain..betul ? kalau membuat blog tapi tidak ingin agar blognya terbaca oleh orang lain,…hmmm…… kalau saya sih,…lebih baik membuang umur saya di kasur daripada membuang umur saya di depan komputer dan membuat blog…hehehe
Ok, katakanlah sekarang anda termasuk orang yang membuat blog dengan maksud agar blognya terbaca oleh orang lain … dan menghasilkan uang…( ujung-ujungnya uang…wekekekkekk ) . Anda berusaha sedemikian rupa agar supaya banyak pengunjung datang ke blog anda. Sudah sebulan, namun belum ada tanda-tanda perbaikan , anda berusaha mengutak atik keywords dengan harapan yang sama, yaitu visitor datang ke blog anda..Namun masih juga belum ada peningkatan. Bisa jadi anda putus asa dan mundur, atau mungkin anda memutuskan untuk membuat blog baru dengan target pasar yang berbeda ?
Langkah paling pertama untuk membuat blog adalah mencari keywords yang tepat, yang paling banyak dicari, dan yang saingannya paling sedikit . Untuk mencapai semua itu, anda bisa menggunakan fasilitas : http://freekeywords.wordtracker.com/
Semoga Sukses

0 komentar:

Post a Comment

Recent Post