welcome to jualbelibarang56.blogspot.com ,i hope this blog useful for you Tips Blogger:- Fakor-Faktor Yang Menentukan Kepopuleran Blog

Tips Blogger:- Fakor-Faktor Yang Menentukan Kepopuleran Blog

Sejauh mana kepopuleran website Anda? Popularitas website sangat penting untuk diketahui, apakah tetap tumbuh atau malah jatuh. Selain itu, sangat penting juga untuk diketahui untuk selalu memonitor bagaimana situs competitor lain yang lebih populer daripada situs Anda. Banyak cara untuk meneliti kepopuleran sebuah website. Sebuah website muncul ketika user mengetikkan nama domain-nya, lalu kemudian tool tersebut akan mengumpulkan data dari semua situs dan menampilkan hasilnya dalam satu halaman tersendiri.

Google PageRank
Google akan menandai sebuah halaman website antara 0 hingga 10 dari setiap website. Angka 10 adalah angka tertinggi dan memiliki trafik yang bagus seperti Google.com. Bahkan bbc.co.uk dan YouTube.com hanya mendapatkan nilai 8 dari Google PageRank.

Alexa Rank
Alexa dapat memperkirakan berapa peringkat website di antara sekitar 64 juta website di Internet dari seluruh dunia.

Google Backlinks
Berupa jumlah link inbound, yang kemudian di-index oleh Google ke dalam website tertentu. Sebuah link inbound adalah link yang simple dari website pihak ketiga, dari website user. Google menggunakan link inbound untuk memutuskan peringkat dalam situs PageRank dan akan tertampil dalam halaman hasil pencarian Google.

Yahoo! Backlinks
Berupa jumlah link inbound, yang kemudian di-index oleh Yahoo! ke dalam website tertentu. Yahoo! menggunakan tool ini sebagai ukuran untuk membantu mempertimbangkan kemana harus menempatkan website tersebut dalam halaman hasil pencarian Yahoo.

Live Search Backlinks
Berupa jumlah link inbound, yang kemudian di-index oleh Microsoft Live Search ke dalam website tertentu. Live Search menggunakan tool ini sebagai ukuran untuk membantu mempertimbangkan kemana harus menempatkan website tersebut dalam halaman hasil pencarian di Live Search.

Technorati Inbound Links
Technorati merupakan search engine untuk blog. Technorati search dapat menghitung jumlah link ke website tertentu dalam blog. Makin banyak link, blog makin bagus. Hal ini berarti banyak orang membicarakan mengenai blog user.

Del.icio.us Bookmarks
Del.icio.us merupakan website dimana orang dapat melakukan bookmark website user shingga mereka dapat menemukan bookmark tersebut dan merekomendasikannya ke teman yang lain. Semakin banyak bookmark, maka situs semakin bagus, karena hal tersebut menunjukkan banyak orang menyukai dan ingin berbagi informasi dengan situs user.

Bloglines
Sama dengan del.icio.us dan Techorati, Bloglines dapatm emudahkan user untuk memudahkan user melakukan bookmarking halaman favorit mereka. Semakin banyak masukan bookmark Bloglines, maka semakin popular suatu website.

Whois
Menampilkan pemilik website.

Semoga bermanfaat

sumber: beritanet.com

0 komentar:

Post a Comment

Recent Post