welcome to jualbelibarang56.blogspot.com ,i hope this blog useful for you Tips facebook: -Alasan Mengapa facebook kita di blokir

Tips facebook: -Alasan Mengapa facebook kita di blokir




Alasan mengapa facebook menghentikan akun kita:

1.Sering menganti Nama User Facebook. Bisa-bisa akun yang kita gunakan akan di curigai sebagai akun palsu. sehingak facebook kita di blokir karena di anggap menyalahi TOS.

2.Kita Terlalu banyak join di group-group facebook. Biasa nya pemblokiran terjadi ketika kita sudah mengikuti group sebanyak 2000 atau lebih, karena kita di anggap SpAMming ke group-group yang ramai.

3.Kita terlalu banyak mengirim message pada sebuah wall atau sebuah group. kita bisa di anggap sebagai spamming yang melontarkan iklan-iklan dan promosi-promosi terselubung. maka dari itu, FB sengaja membuat fitur wall agar spamming tidak terjadi, jika kita mau ngomongin banyak hal kepada seseorang, maka kita dapat menggunakan fitur chat yang telah ad.

4.Terlalu banyak request orang. Siapa bilang banyak teman itu selalu hal yang bagus? Bagi sebagian orang, banyak teman berarti populer, dan bahkan banyak yang senang kalau diajak kenalan. Di Facebook, kebanyakan teman justru akan terlihat mencurigakan, bukan cuma bagi tim Facebook-nya, tapi juga dari orang-orang yang kamu add sebagai teman. Sebagai catatan bahwa 5000 adalah jumlah maksimum teman yang bisa kamu punya di Facebook, dan juga makin mendekati angka ini berarti makin mencurigakan. Satu hal lagi yang penting, jangan nge-add teman hanya karena aplikasi saja!


Sekolah atau organisasi yang kita isikan mencurigakan dan tidak valid. Hal ini akan menyalahi TOS (Term Of Service) pemalsuan Identitas.

Kita terlalu sering poke orang. Ini juga bisa menyalahi TOS facebook yang berisi tentang terganggu nya kehidupan orang berfacebook (hehe ada-ada aja ).

Mengiklankan (spamming) aplikasi melalui wall. bila kita dapat membuat suatu aplikasi maka kita dapat juga memperoleh uang dari facebook, tetapi apabila kita terlalu spamming dalam mengiklankan aplikasi kkita, maka facebook pun akan memblokir akun kita.

Mengirim Tulisan yang sama persis ke wall dan pesan. Hal ini juga akan menyebabkan akun kita di anggap spam iklan, dan pasti nya facebook akan menindak hal ini.

Kita bukan seorang manusia . “Being a real person is not enough, you must be a homo sapien.” Membuatkan facebook untuk akun kita pun sebenarnya dapat kita lakukan, tetapi jika ini ketahuan facebook team, maka hal ini menyebabkan pemblokiran akun .

Kita berumur kurang 18 tahun. Ini juga menyalahi aturan, karena facebook hanya diperuntukan bagi orang-orang dewasa yang sudah dapat mengatur waktu, kalo anak kecil nanti jadi kebanyakan maen facebook lagi .

Ada konten yang bersifat profokatif. Banyak yang didefinisikan sebagai konten di facebook, bisa foto, note, lagu, video dan lain-lain.


Semoga Bermanfaat...

0 komentar:

Post a Comment

Recent Post