welcome to jualbelibarang56.blogspot.com ,i hope this blog useful for you Tips Komputer: -Tips Dan Trik Cara agar license avast berlaku selama nya

Tips Komputer: -Tips Dan Trik Cara agar license avast berlaku selama nya


sekarang kita mulai menjalankan trik simple supaya license antivirus avast kita bisa berlaku selama nya, dan kita pun tidak akan terseteksi mempunyai antivirus avast palsu, teknik nya sangat simpel koq .


waktu kita lagi install avast di komputer kita, kita ganti tahun pada komputer kita ke tahun yang lebih banyak (maksud nya tahun masa depan ) bisa tahun 2100, 2200 atau 2300, pokok nya berapa aja deh, asal lebih besar bilangan nya dari tahun kita sekarang .

Dan sewaktu proses instalasi sudah selesai, silahkan restart aja komputer kita, lalu ganti tahun yang tadi udah di ganti jadi tahun yang sekarang, lalu sekarang silahkan jalanin aja deh tu avast nya, nanti pas pertama kita jalanin ntar kan ada pesan yang muncul” …,,..,. your version trial .. expred..(angka) Left” (2100 – 2010 = 90 * 365 = (berapa tu) hari).

OK, antivirus avast kita sekarang udah siap jadi antivirus avast yang punya license 2009, 2010, 2011, 2012, dan sampe masa 90 tahun kedepan, tinggal di update aja deh

Good Luck

0 komentar:

Post a Comment

Recent Post