welcome to jualbelibarang56.blogspot.com ,i hope this blog useful for you Tips Blogger: -Cara Mendaftarkan Blog Ke Banyak Search Engine

Tips Blogger: -Cara Mendaftarkan Blog Ke Banyak Search Engine

Dengan mendaftarkan blog pada search engine sama saja halnya dengan mempromosikan blog tersebut ke banyak orang sehingga nantinya blog itu mudah ditemukan oleh pengguna internet. Contohnya jika kita ingin mencari informasi tentang sesuatu di internet tapi tidak mengetahui dimana harus mencarinya maka biasanya kita akan membuka google search engine dan memasukan beberapa kata pada kolom pencarian.

Karena biasanya pengguna internet akan menggunakan search engine Google, Yahoo, dan MSN untuk mencari suatu informasi. Maka dibawah ini saya hanya memberikan tiga link untuk mendaftarkan blog pada search engine terbesar dunia tersebut.

Mendaftarkan blog pada search engine Google http://www.google.com/addurl.
Mendaftarkan blog pada search engine blog Google http://blogsearch.google.com/ping.
Mendaftarkan blog pada search engine Yahoo https://login.yahoo.com/config/login_verify2?.src=siteex&.intl=us&.done=http%3A%2F%2Fsiteexplorer.search.yahoo.com%2Fsubmit .
Mendaftarkan blog pada search engine MSN http://g.live.com/0HEWL_WEBMASTERSENUS9/91014.
Pada dasarnya cara untuk mendaftarkan blog pada search engine diatas adalah sama. Yaitu mengisi URL / alamat blog, memberikan deskripsi tentang apa blog tersebut setelah itu isikan email yang digunakan dan submit. Lama waktu yang diperlukan agar blog masuk daftar search engine ini biasanya sehari sampai dengan semiggu.
Selamat mencoba dan semoga berhasil mendaftarkan blog anda pada search engine.

0 komentar:

Post a Comment

Recent Post